Translate Language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sabtu, 11 Februari 2017

IDE GILA KU....JIKA AKU PUNYA MALL / RUKO YANG BESAR

Pada suatu saat nanti.. jika aku bisa membangun sebuah Mall / Ruko yang besar aku ingin menerapkan sistem yang sedikit ANEH & EUNIK ...

Semua lahan di Mall aku bagi / petak - petak, aku tawarkan aku berikan pada mereka yang memiliki kemauan besar n tinggi untuk berusaha tapi tidak memiliki modal untuk menyewa tempat...yang aku utamakan  orang - orang yang tidak mampu dalam artian miskin tapi memiliki kemauan juang yang tinggi.

Aku ajukan kerjasama saling menguntungkan dengan tidak membikin mereka berat, salah satu contohnya ...
"Si A memiliki keahlian atau berkeinginan membuka usaha tapi terbentur dana untuk sewa tempat, ku berikan 1 petak lahan di dalam Mall,  ku berikan wewenang penuh untuk mengelola usahanya di dalam Mall tanpa menyewa sepersen pun, hanya di awal kita buat perjanjian kesepakatan, pembagian hasil kalau usaha/dagangannya laku... kalaupun tidak laku.. tidak ada pungutan apapun selama dia belum ada pemasukan. sampai batas waktu 3 (tiga) bulan juga tidak laku barang/ jasanya di wajibkan memberikan sodakoh/infaq seiklhas n semampunya di kotak Infaq yang telah di sediakan di Kasir.

Transaksi pembayaran setiap konter/ di fokuskan di kasir/ 1 Pintu.


Dengan Hasil pembagian  Hasil usaha yang diadakan oleh Pemilik Konter dengan aku. Akan aku buat sebuah Sekolahan yang khusus bagi anak - anak yang memiliki kemauan tinggi tapi tidak orang tua mampu membiayai... Akan aku GRATISKAN semuanya sampai mereka Lulus.... Bahkan apabila ada yang mempunyai kemauan dan berprestasi tinggi akan mendapat Beasiswa sampai ke jenjang tertinggi yang dia mampu.

Adapun untuk Biaya Operasional Sekolah (ATK, Gaji Guru & Petugas dll) akan di Backup dengan keuntungan yang di dapat dari pembagian hasil dari Mall yang aku kelola...


0 komentar:

Share

Twitter Facebook Stumbleupon Favorites More